Sabtu, 02 Juli 2016

Beautiful Creatures

Baru saja selesai menonton Beautiful Creatures. Setelah Lena berhasil mengalahkan Sarafine dan merelakan Ethan, ada satu kalimat dari Lena Duchannes yang membuatku tercenung,"I could hear the sound. The sound was me breaking. I cried because he had lived, because he had died. I was shattered. I was saved. I only knew the girl I was, was gone. He was right. No good could come from loving a mortal. They can’t survive our world. Get out, go Ethan. Claim yourself, in defiance, in hope, in love, in fury, in gratitude. Claim the light. Claim the dark, Claim it all. Nothing can stay." Singkatnya..Lena berpikir tak ada artinya menyintai sesuatu yang fana.
Atau ketika Lena bertanya pada ibunya, Sarafine, " Apakah kau menyintaiku, Mama?" Sarafine menjawab, " Aku tidak ingat." Kemudian ketika Sarafine sudah mulai terkalahkan oleh kekuatan Lena, dia berteriak pada gadis itu, "Aku menyintaimu! Aku menyayangimu!" Dan dengan wajah dingin, Lena menjawab, "Jangan ucapkan kata-kata yang kau tak paham apa maknanya, Mama!"
Kemudian ending yang membuat dada sesak...ketika Ethan berteriak, "Lenaaaaa...!" Dan ah..jarang film yang setelah selesai kita menontonnya, membuat kita merenungkan hidup dan apa artinya. Dan sungguh..film ini benar-benar mengajarkan bagaimana cara nya menghargai kehidupan.

02 Juli 2016
22:45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah dua minggu di rumah saja

Setelah dua Minggu di rumah saja. Beberapa hari ini hujan mengguyur tak kenal ampun. Tak ada yang tahu akan seperti apa hidup ini.