Jumat, 01 Juli 2016

Balada Ujian Sekolah

Aku rindu sekolah yang di dalamnya ada anak-anak yang tertawa-tawa, mereka bebas berlari mengejar bola atau menggambar dengan ceria.

Aku rindu sekolah yang di dalamnya ada anak-anak yang tersenyum bahagia, mereka bisa membuat karya apapun yang mereka suka dan memperlihatkannya pada dunia.

Aku rindu sekolah yang di dalamnya hanya ada anak dan orang tua. Mereka menjalin kasih sayang tak sebatas sebutan "Pa Guru, Bu Guru atau Nak!"

Aku rindu sekolah yang di dalamnya bergema mimpi-mimpi dan harapan yang terus dinyanyikan..

Aku rindu sekolah yang ijazahnya adalah selembar kasih sayang dan kejujuran...

Ruang Jiwa
17 Mei 2016, 12:34
(Selepas Ujian Sekolah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah dua minggu di rumah saja

Setelah dua Minggu di rumah saja. Beberapa hari ini hujan mengguyur tak kenal ampun. Tak ada yang tahu akan seperti apa hidup ini.